Contoh Surat Lamaran Kerja | pernyataan | Contoh CV | Curriculum VItae resmi | permohonan | resign | perjanjian | pribadi | undangan | Surat Cinta | Dalam Bahasa Indonesia Inggris Yang Baik dan Benar

Seperti Ini Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang Benar

contoh surat izin tidak masuk kerja karena sakit - Bagi seorang karyawan tentunya suatu saat akan memerlukan waktu untuk tidak bekerja setiap hari. Hal ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor yang dapat memengaruhi karyawan tersebut tidak bisa masuk kerja dan melakukan pekerjaan seperti biasa. Mungkin saja anda tidak masuk kerja karena menikah, acara keluarga, keluarga meninggal maupun karena sakit dan harus istirahat total di rumah untuk beberapa waktu. Atau bisa jadi anda harus mengikuti acara keluarga yang memang tidak bisa ditinggal, sehingga harus izin untuk kepentingan keluarga. Atau bisa jadi anda sedang ada keperluan penting di luar pekerjaan yang mengharuskan anda meninggalkan pekerjaan sebentar untuk beberapa waktu. Masalah-masalah tersebut, harus anda lakukan dengan tindakan membuat surat izin untuk atasan perusahaan atau tempat bekerja anda.



Beberapa waktu ini seiring dengan perkembangan teknologi yang maju, surat izin tidak masuk kerja menjadi sangat langka. Padahal beberapa perusahaan memiliki database dimana membutuhkan surat izin sebagai data masing-masing karyawan.

Namun, sebagian karyawan memilih hanya mengirim pesan singkat melalui SMS, Telepon, BBM, WhatsApp atau pun Line kepada atasannya. Hal ini sedikit kurang formal untuk karyawan yang ingin izin tidak masuk kerja.

Artikel berikut ini akan memberikan referensi tentang contoh surat izin tidak masuk kerja yang dapat anda buat untuk atasan perusahaan anda.

Contoh surat izin kerja tidak masuk kerja

Malang, 2 Desember 2015
Hal: surat izin tidak masuk kerja

Kepada Yth,
Bapak/Ibu
di-
tempat
                Dengan hormat,
                Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
                                nama                                    :
                                alamat                                 :
                                no.tlp                                    :
                                jabatan                                                :
                dengan surat ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama (....) di karenakan (sakit, izin keperluan keluarga, atau izin keperluan lainnya). Sebagai bukti bahwasanya saya sedang dalam kondisi kurang sehat berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter. (jika anda sedang ada keperluan keluarga atau yang lain yang tidak memiliki bukti, jelaskan dengan baik maksud izin anda tidak masuk kerja). Demikian surat izin ini saya buat sebenarnya. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


(nama terang)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait Mengenai : Seperti Ini Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang Benar

Tampilkan Komentar