Contoh Surat Lamaran Kerja | pernyataan | Contoh CV | Curriculum VItae resmi | permohonan | resign | perjanjian | pribadi | undangan | Surat Cinta | Dalam Bahasa Indonesia Inggris Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja | Bekerja di bank sudah diketahui secara umum merupakan salah satu pekerjaan yang memiliki nilai gaji yang besar. Terlebih apabila posisi tersebut berada di bank yang berskala internasional. Namun demikian, untuk mendapatkan nilai induk karyawan, tidak semudah yang kita bayangkan, terdapat banyak test khususnya kemampuan akuntansi. Hal ini sebanding dengan jumlah gaji yang nantinya diterima. Berikut ini, terdapat daftar gaji minimum pegawai bank dari berbagai bank diantaranya :
beberapa standart gaji karyawan fresh graduate untuk sejumlah bank di Indonesia adalah:

• Pegawai BCA         =Rp. 3.500.000

• Pegawai BRI          =  Rp. 3.800.000

• Pegawai  BNI         = Rp. 3.700.000 

• Pegawai bank Mandiri = Rp 3.500.000

• Bank Indonesia            = Rp 7.500.000

Sementara untuk posisi manajer, gaji minimum bisa mencapai 18 juta - 35 juta / bulan. Sangat menggiurkan bukan? jelas, karena persyaratan yang diajukan kepada setiap pelamar juga terhitung ketat seperti harus berijazah minimal S1, dengan IPK minimum di atas 3.00 serta memiliki kemampuan komputer minimal MS OFFICE word, excell.


Kumpulan contoh surat lamaran kerja di bank


Dan pada ada kesempatan yang lalu, saya telah membahas mengenai contoh surat lamaran kerja guru, kali ini, saya ingin membahas artikel mengenai contoh surat lamaran kerja di bank khusus untuk anda yang ingin bekerja di bank, baik bank pemerintah seperti BRI, BNI, BI maupun bank swasta seperti BCA, HSBC dll. Untuk anda yang ingin melamar kerja di Bank, berikut ini saya berikan beberapa contoh surat lamaran kerja di bank yang baik dan benar.

Format Surat Lamaran Kerja Di Bank


Nama kota, tanggal

Kepada Yth,
HRD ( Nama Bank )
Nama cabang
Alamat Cabang
Nama Kota

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di harian ............................edisi............di  Bank Negara Indonesia bagian ( posisi pekerjaan ) , maka dengan ini . yang bertanda tangan di bawah ini : 

Nama                          :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Alamat                        :
Agama                         :
Pendidikan Terakhir   :
No. Hp                        :
Mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sesuai dengan lowongan tersebut diatas. sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini saya sampaikan. Besar harapan saya agar saya dapat bekerja di perusahan yang bapak / ibu pimpin.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Nama Pemohon



Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BRI


Banjarnegara, 12 Oktober 2015 

Kepada Yth,
HRD Bank Rakyat Indonesia
Nama Dawuhan
Dawuhan Lor No 12 Dawuhan
Banjarnegara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di harian Kompas.edisi.11 Oktober 2015 .di  Bank Negara Indonesia untuk menempati  posisi General Acounting , maka yang bertanda tangan di bawah ini : 

Nama                          : Ardian Sukses Banget
Tempat/Tgl. Lahir       : Banyumili, 15 Mei 1990
Alamat                        : Banyumili Kec. Banyubiru Kab. Banyumas
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir   : Sarjana Ekonomi Universitas Indonesia
No. Hp                        : 0893476343
Mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sesuai dengan lowongan tersebut diatas. sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Satu lembar daftar riwayat hidup
2. satu lmbar fotokopi ijazah S-1 (legalisir)
3. satu lembar fotokopi Transkrip Nilai (legalisir)
4. Satu lembar fotokopi  KTP
5. tiga lembar pas foto 3 x 4 berwarna 

Demikianlah surat lamaran ini saya sampaikan. Besar harapan saya agar saya dapat bekerja di perusahan yang bapak / ibu pimpin.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Ardian Sukses Banget

Contoh Surat Lamaran Kerja Di BNI

Kepada YTH,
HRD Bank Negara Indonesia
Cabang Surabaya
Jln. Jendral Soedirman No 14 Surabaya
Surabaya

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                              : Rovita Nasia
Tempat, tanggal lahir   : Surabaya, 12 Agustus 1992
Pendidikan terakhir       : MBA
Alamat                           : Jl. Aiana No 14 Surabaya
Agama                           : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di website rekruitmen Bank Mandiri tertanggal 10 Mei 2015  mengenai
lowongan pekerjaan di Bank Negara Indonesia cabang  Surabaya untuk formasi 
PPS ( Program Pengembangan Staff ) , maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.
Sebagai bana pertimbangan, berikut saya lampirkan pula :
1. Dua lembar daftar riwayat hidup
2. Dua lmbar fotokopi ijazah S-1 (legalisir)
3. Tiga lembar fotokopi Transkrip Nilai (legalisir)
4. Satu lembar fotokopi  KTP
5. tiga lembar pas foto 3 x 4 berwarna 

Demikian surat lamaran kerja ini saya susun. Atas perhatian Bapak / Ibu saya sampaikan terima kasih.

Surabaya. 12 Mei 2015
Hormat Saya



Rovita Nasia

Contoh - contoh di atas merupakan beberapa contoh surat lamaran kerja di bank yang bisa anda rubah sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga artikel dapat membantu anda dalam membuat lamaran kerja dan semoga lamaran anda diterima. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Tampilkan Komentar